Penutupan MTQ Ke 49. Tanggamus Pertahankan Juara Umum, Mesuji Masuk 5 Besar.

Mesuji (Humas) – Penutupan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 49 Tingkat Provinsi Lampung di Kabupaten Mesuji yang diselenggarakan di alun – alun simpang pematang belangsung lancar dan meriah meskipun sempat diguyur hujan lebat. (08/12/2022)

Diketahui bahwa MTQ sudah diselenggarakan sejak tanggal 2 Desember 2022 ditandai dengan pelepasan Kafilah di tiap kabupaten dan ditutup pada malam ini. Terdapat 15 Kabupaten / Kota dengan lebih dari 600 peserta yang turut meramaikan pagelaran akbar tahunan tersebut.

Kabupaten Tanggamus lagi lagi keluar sebagai juara umum pada MTQ ke 49 tingkat Provinsi Lampung sekaligus mempertahankan gelar juara umum pada MTQ sebelumnya. Disusul di peringat ke dua Lampung Utara dan diposisi ketiga Metro.

Adapun kabupaten Mesuji selaku tuan rumah berhasil finish di urutan ke empat dibawahnya Kabupaten Pringsewu diperingkat ke lima. Tentunya ini hasil yang sangat baik dan membanggakan bagi Kabupaten Mesuji, mengingat pada MTQ sebelumnya hanya finish diurutan ke 13.

MTQ ke 49 Tingkat Provinsi Lampung di Kabupaten Mesuji resmi ditutup oleh Sekertaris daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto yang saat itu mewakili Gubernur Lampung yang tengah berhalangan hadir. ( r )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *