Kakankemenag Mesuji ikuti Rapat Koordinasi Monitoring Proyek SBSN Tahun 2023 secara Daring

Mesuji (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji Johan Yusuf, mengikuti Rapat Koordinasi Monitoring Proyek SBSN Tahun 2023, secara Daring melalui Zoom Meeting, yang diselenggarakan oleh Inspektorat Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia, berdasarkan rencana kerja pengawasan Inspektorat Jenderal Kementerian Agama yang dibiayai dengan skema Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) tahun 2023. (06/04/2023)

Adapun yang mengikuti kegiatan virtual tersebut yakni Kepala Biro Umum Setjen Kementerian Agama, Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, Sekretaris Direktorat Jenderal Penyelenggara Haji dan Umroh, Sekretaris Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam, Kuasa Pengguna Anggaran, PPK dan PIC SBSN Madrasah, Kuasa Pengguna Anggaran, PPK dan PIC SBSN Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT), Manasik Haji dan Balai Nikah, Koordinator/Sekretaris Pokja UKPBJ.

diantara tujuan rapat adalah Laporan progres pembangunan Gedung SBSN, baik di Madrasah, Balai Nikah dan Manasik Haji, Serta PLHUT dan Alhamdulillah utuk Lampung sudah kontrak fisik semua, dan sudah mulai pekerjaan dengan progres sampai dengan 40% utuk Balai Nikah dan Manasik Haji, dan 5-10% untuk Madrasah dan PLHUT.

Dampak positif dari proyek pembangunan SBSN dapat meningkatkan akses mutu masyarakat, meningkatkan sarana dan prasarana, meningkatkan akses layanan dan layanan pendidikan berkwalitas dengan pengembangan berbagai potensi peserta didik berwawasan secara Global. (ba/m)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *