Kakankemenag Mesuji mengikuti Rapat Koordinasi Akselerasi Program Prioritas Kementerian Agama secara Daring

Mesuji (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji Johan Yusuf menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Akselerasi Program Prioritas Kementerian Agama, yang diselenggarakan oleh Sekretariat Jenderal Kementerian Agama RI, secara Daring melalui zoom meeting. (04/05/2023)

Rapat Koordinasi dihadiri oleh Para Pimpinan, Pejabat Eselon II, dan III pada Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri (PTKN), Para Kepala dan Pejabat Eselon III pada Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi, Para Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/kota, Para Kepala Balai/Loka Diklat Keagamaan, Para Kepala Litbang Agama, Para Kepala UPT Asrama Haji, Para Kepala Kantor Urusan Agama (KUA), dan Para Kepala Madrasah.

Adapun kegiatan ini diadakan dalam rangka menindaklanjuti arahan Bapak Menteri Agama terkait dengan Akselerasi Program Prioritas Kementerian Agama maka perlu dilakukan rapat koordinasi, sinkronisasi dan kolaborasi bersama dalam Menyusun Langkah-langkah strategis Program Prioritas Kementerian Agama. (ba/m)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *