Dalam rangka persiapan Akreditasi (BAN S/M) Provinsi Lampung, Rohman Berikan Pembinaan kepada Guru MIN 1 Mesuji

Mesuji (Humas) – Pengawas Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji Rohman memberikan  Pembinaan Pegawai  dan Guru MIN 1 Mesuji, dalam rangka persiapan Akreditasi (BAN S/M) Provinsi Lampung yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 sampai dengan 23 Mei 2023, bertempat di Ruang Kerja Guru MIN 1 Mesuji. (09/05/2023)

Pada saat Pembinaan Rohman menjelaskan yang harus dipersiapkan dalam menghadapi Akreditasi ada 4 dokumen kelengkapan diantaranya, pertama, dokumen mutu kelulusan, kedua, dokumen proses pembelajaran, dokumen mutu guru dan dokumen menejemen sekolah/madrasah. Ujarnya

Akreditasi Madrasah ini dilaksanakan setiap 5 tahun sekali oleh (BAN S/M) Provinsi Lampung, mengingat di tahun kemarin MIN 1 Mesuji memperoleh hasil Akreditasi A, maka harapan saya selaku Pembina dan pengawas madrasah kepada Bapak/ibu warga madrasah harus saling bekerjasama dan menjaga kekompakan agar hasil akreditasinya bisa dipertahankan serta memuaskan sehingga madrasah selalu eksis dan berprestasi untuk ditahun selanjutnya. Tutup rohman selaku Pembina dan pengawas madrasah (ba/m)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *