Mewakili Kakankemenag Mesuji, Kasi PHU membuka kegiatan Manasik Haji Kecamatan se-Kabupaten Mesuji

Mesuji (Humas) – Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Aziz Basuki mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji membuka kegiatan Manasik Haji Kecamatan se-Kabupaten Mesuji, (Kantor Urusan Agama  Simpang Pematang, Tanjung Raya, Mesuji, Mesuji Timur, Way Serdang dan Rawa Jitu Utara), bertempat di Masjid Miftahul Iman Desa Simpang Pematang Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji. (22/05/2023)

Manasik Haji Kecamatan se-Kabupaten Mesuji dihadiri Ketua KBIHU Yayasan Al Rasyiid Wal Istikhanah KH. M. Asmawi, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan se-Kabupaten Mesuji beserta jajaran, dan Bapak/Ibu Calon Jamaah Haji.

Aziz Basuki menyampaikan “permohonan maaf kepada Calon Jamaah Haji karena seyogyanya yang membuka acara ini adalah Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji, namun karena beliau belum sempat hadir masih ada kegiatan yang lain, maka kami mewakili dari pada beliau untuk menyampaikan sambutan dan membuka acara Manasik di Tingkat Kecamatan ini.” Ujarnya

“Beberapa hal yang perlu kami sampaikan bahwa bimbingan manasik tingkat kecamatan ini ada 16 materi mulai dari persiapan pemberangkatan, selama di dalam perjalanan, ibadah umrah, pelaksanaan ibadah haji, dan lain-lain yang nanti akan disampaikan kepada bapak/ibu sekalian, oleh karena itu mari kita manfaatkan kesempatan yang baik ini dengan sebaik-baiknya untuk membekali diri Ketika nanti supaya melaksanakan ibadah haji itu sesuai dengan ketentuan syariat, sesuai dengan ketentuan perundang-undangan, sesuai dengan ketentuan hukum sehingga nanti pulang dengan predikat haji yang mabrur dan mabrurah.” (ba/m)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *