Kasubbag Tu tekankan Pegawai Agar Berusaha Menjadi diri sendiri tanpa terpengaruh oleh orang lain

Mesuji (Humas) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji melaksanakan Apel rutin pada senin, 29 Mei 2023, yang berlokasi di Halaman Kantor, dengan diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Non ASN, bertugas sebagai Pembina Apel Kasubbag Tata Usaha Ma’ruf.

Dalam amanatnya ia mengatakan terimakasih kepada bapak/ibu sampai saat ini tidak pernah bosan untuk melaksanakan apel, harapannya mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini bisa menambah kedisiplinan kita demi melaksanakan tugas berikutnya, dan jangan berkaca kepada orang lain kita harus bisa menjadi diri kita masing-masing untuk melaksanakan tugas.

Meskipun demikian kita harus tetap berhati-hati untuk menata hati kita agar ketika kita sedang melaksanakan tugas tidak mengikuti dan terpengaruh oleh orang lain, sekali lagi saya tidak membicarakan orang lain, tetapi saya menasehati diri saya sendiri, dan bagi kawan-kawan yang sudah aktif mengikuti Apel saya ucapkan terimaksih, mari kita berkaca kepada diri kita jangan berkaca kepada orang lain. (ba/m)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *