Kepala Kemenag Pimpin Rapat Persiapan Pemberangkatan Jamaah Haji Tahun 1444 H/ 2023 M

Mesuji (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji Johan Yusuf memberikan Arahan pada Rapat Persiapan Pemberangkatan Jamaah Haji Tahun 1444 H/ 2023 M, diikuti Kasubbag TU Ma’ruf, Kasi PHU Aziz Basuki, Kasi Pendis Gusdianto, Kasi Bimas Islam Darul Alipi dan seluruh Panitia, bertempat di Ruang Rapat Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji. (07/06/2023)

Johan Yusuf pada saat memberikan Arahannya mengatakan “alhamdulillah sampai juga waktunya bahwa jamaah calon haji Kabupaten Mesuji ini berjumlah 35 orang, termasuk PHD, tergabung di kloter 45 terdiri dari 4 Kabupaten yaitu Kabupaten Mesuji, Kabupaten Lampung Selatan Dan Kabupaten Pesawaran.

“Mengingat pemberangkatan gelombang ke 2 berbeda dengan yang sebelumnya pakaian ihrom bagi laki-laki tidak lagi didalam tas atau koper,  maka harus diingatkan kepada jamaah calon haji untuk menaruh di tas yang berbeda, selain itu ingatkan juga kepada jamaah barang-barang yang boleh dibawa dan barang yang dilarang dibawa selama penerbangan di pesawat.” Acara dilanjutkan dengan pebagian tugas kepada Panitia Pemberangkatan Jamaah Haji.  (ba/m)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *