Kasi PHU Tinjau  sejauh mana perkembangan  pembangunan gedung (PLHUT) Kemenag Kabupaten Mesuji

Mesuji (Humas) – Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Aziz Basuki selaku PPK, meninjau  sejauh mana perkembangan  pembangunan gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) Kementerian Agama Kabupaten Mesuji, yang berada di samping Kantor. (19/06/2023).

“Saat meninjau Aziz meminta kepada consultan pengawas  pembangunan Gedung PLHUT Kemenag Kabupaten Mesuji agar pembangunan dapat diselesaikan tepat waktu, tidak muncul masalah di kemudian hari,  karena keberadaan PLHUT akan mengoptimalkan  kinerja dan kualitas layanan  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji  kepada masyarakat, khususnya para calon jamaah haji.”

Ia menjelaskan “bahwa  PLHUT dibangun dua lantai dengan ukuran  bangunan 10×20 meter. Lantai satu untuk pelayanan pendaftaran haji dan pelayanan lainnya terkait haji reguler. Sedangkan lantai dua adalah aula yang digunakan untuk manasik haji dan ruang pertemuan. Lebih lanjut Aziz Basuki mengatakan,   progres pembangunan gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu  sampai dengan hari ini sudah mencapai 65 persen dan  ditargetkan akan selesai maksimal 16 Agustus 2023 sesuai kontrak.”

Seperti harapan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji, agar gedung ini bisa selesai tepat waktu, kita memohon doa dan dukungan dari semua pihak. Semoga proses pembangunan PLHUT di Kemenag Kabupaten Mesuji berjalan dengan aman dan lancar. (ba/m)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *