Haji Ramah Lansia, Kemenag Mesuji dan Pemkab Mesuji Sambut Kedatangan Jamaah haji di Anjungan Bandar Lampung

Mesuji (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji Johan Yusuf bersama Kasi PHU Aziz Basuki melaksanakan Penyambutan Jemaah Haji Kabupaten Mesuji Tahun 2023, sebanyak 34 Jemaah Haji Kloter 45 Asal Kabupaten Mesuji tiba di Asrama Haji Bandar Lampung hari Sabtu, 22 Juli 2023 sekitar pukul 05.00  WIB. (22/07/2023)

Kedatangan Jamaah Haji Kabupaten Mesuji disambut Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar, Para Staf Ahli Bupati Setdakab Mesuji, Para Asisten Setdakab Mesuji, Kepala Kepolisian Resor Mesuji, Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang dan tamu undanganlainnya, bertempat di Anjungan Bandar Lampung.

Seremoni Penyamabutan Jemah Haji Kabupaten Mesuji tersebut di awali dengan penyampaian laporan Kabbag Kesra Mesuji dan sebagai PHD  Kabupaten Mesuji Andri Jasman, kemudian dilanjutkan dengan sambutan Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar.

Sementara itu dalam waktu yang bersamaan Kepala Kemenag Kabupaten Mesuji Johan mengatakan bahwa “kehadiran kami disini untuk menyambut kedatangan Tamu-tamu Allah yang baru saja selesai menyelesaikan ibadah haji di tanah suci. Sekaligus untuk memastikan Jamaah Haji Kabupaten Mesuji tiba di Tanah Air dalam keadaan sehat sampai nanti dijemput oleh keluarganya masing-masing di Masjid Wisata Religi Kecamatan Simpang Pematang. Jelasnya

Alhamdulillah Jemaah Haji yang sudah tiba pagi ini nampak dalam keadaan yang baik. Kita patut bersyukur, ini semua berkat do’a dan dukungan semua pihak yang mempersiapkan proses keberangkatan dan kepulangan dengan baik sehingga para Jamaah Haji asal Kabupaten Mesuji yang mayoritas merupakan Lansia dapat terlayani dengan baik sesuai dengan tema haji tahun ini yaitu Haji Ramah Lansia. Tutup Johan (ba/m)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *