Seksi Pendis Kemenag Mesuji lakukan Monev Pengelolaan BOP dan BOS Madrasah Tahun Anggaran 2023 Semester I

Mesuji (Humas) – Kepala Seksi Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji Gusdianto bersama Tim Monev  BOP/BOS Kabupaten Mesuji melaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan BOP dan BOS Madrasah Tahun Anggaran 2023 Semester I, bertempat di MA An Nur Margo Jadi Zona I Kecamatan Mesuji Timur. (28/07/2023)

Adapun Madrasah yang di Monitoring dan Evaluasi diantaranya RA Fatahillah, MA An Nur, MTs Darun Najah, MTs Roudlotul Ulum,  MI Matholiul Falah, RA Matholiul Falah, MTs R. Huda Dkm, MA R. Huda Dkm. Sementara itu Gusdianto dalam sambutan dan arahannya mengatakan saya menyampaikan terimakasih atas kehadiran bapak/ibu semua, kegiatan ini akan dilaksanakan di dua zona. Zona I berlokasi di MA An Nur Margo Jadi dan zona II di MTs Raudhatul Huda Pangkal. Jelasnya

Sambung Gusdianto pertama yang harus saya ingatkan kita harus memiliki komitmen dalam melaksanakan tugas, monev ini baru dilaksanakan di Tingkat Kabupaten dan nanti akan ada Monev Tingkat Provinsi dan kegiatan monev ini akan digilir di setiap kecamatannya. bahwa Program Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan BOP dan BOS Madrasah Tahun Anggaran 2023 Semester I dilaksanakan sesuai dengan Juknis yang ada. Karena BOP adalah dana yang diberikan oleh pemerintah kepada lembaga sekecil apapun dana itu harus dimonev dan dipertanggungjawabkan peruntukannya. “Yang perlu dimonev adalah antara rencana dan realisasi harus sama. Jangan sampai realisasi melenceng dari rencana yang telah disusun. (ba/m)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *