Siswa MAN 1 Mesuji mengikuti Raimuna Nasional Ke- XII Tahun 2023, di cibubur Jakarta

Mesuji (Humas) – Siswa MAN 1 Mesuji Qori Anafilah Kurniawan menjadi Peserta Raimuna Nasional Ke- XII Tahun 2023, di cibubur Jakarta 14 sampai dengan 21 agustus 2023. Kegiatan Pelepasan dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsudin sekaligus Ka Kwarcab Mesuji dan undangan lainnya. Yang bertempat di Gedung Perpustakaan Kabupaten Mesuji. (10/08/2023)

Humas Kemenag Mesuji saat menemui Kepala Madrasah MAN 1 Mesuji Eko Wibowo menuturkan bahwa Peserta yang mengikuti Raimuna Nasional Ke- XII Tahun 2023, di Cibubur Jakarta sebanyak 37 siswa, selain itu Eko menyampaikan dengan modal latihan dari gugus depan MAN 1 Mesuji hendaknya menjadikan dasar percaya diri untuk berkiprah di anjang nasional tentunya lebih pada mengaplikasikan dasa darma terutama ke 1 dan ke 10.

Eko menjelaskan, bahwa Dasa darma ke 1 (satu) yaitu takwa kepada tuhan yang Maha Esa, Dasa Darma ke 10 (sepuluh) yaitu suci perkataan dan perbuatan, serta harus menjaga nama baik gugus depan MAN 1 Mesuji dan Nama Kabupaten Mesuji, riang, serius timba ilmu dalam event nasional, semoga berprestasi di ajang nasional sehingga dapat mengharumkan Almamater dan Kabupaten Mesuji. Jelas eko wibowo saat dikonfirmasi oleh humas kemenag mesuji. (ba/m)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *