Kepala Kemenag Mesuji, menghadiri Finalisasi Dan Review Pagu Alokasi Anggaran Ditjen Pendidikan Islam Tahun 2024

Mesuji (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji Johan Yusuf, menghadiri agenda Finalisasi Dan Review Pagu Alokasi Anggaran Ditjen Pendidikan Islam Tahun 2024, di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung, kegiatan dihadiri Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Lampung Puji Raharjo, Kabid Penmad, Kabid PAPKI dan Undangan Lainnya, bertempat di Emersia Bandar Lampung. (10/10/2024)

Ketika di wawancarai terkait partisipasi kemenag mesuji dalam penyusunan pagu alokasi anggaran, Johan menuturkan, bahwa kemenag mesuji saat ini dapat berkontribusi dan Penting bagi kemenag mesuji untuk memastikan bahwa dana yang tersedia digunakan dengan bijak dan untuk meningkatkan kualitas pendidikan dilingkungan kemenag mesuji. Hal ini adalah tanggung jawab bersama untuk membantu para madrasah meraih pendidikan yang berkualitas.” Jelasnya

Adapun kegiatan ini merupakan salah satu langkah strategis dalam memastikan bahwa dana yang dialokasikan untuk pendidikan di wilayah Lampung dapat digunakan secara efisien dan efektif. Selain itu, hal ini juga untuk menegaskan bahwa kemenag mesuji akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan di lingkungan kemenag mesuji, sesuai dengan arahan dari Kementerian Agama dan Ditjen Pendis. Kegiatan penyusunan pagu alokasi anggaran ini merupakan langkah positif dalam memajukan pendidikan. Semoga hasil dari penyusunan pagu alokasi anggaran memberikan dampak positif yang signifikan dalam peningkatan mutu Pendidikan. (ba/m)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *