Kemenag Mesuji ikuti jalan sehat sarungan (JSS) Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional Tahun 2023

Mesuji (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji Johan Yusuf bersama Kepala Sub Bagian Tata Usaha Ma’ruf dan Para Kasi mengikuti jalan sehat sarungan (JSS) Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional yang ke 8 Tahun 2023. Bertempat di Bundaran Tugu Gajah. (15/10/2023)

Jalan Sehat Sarungan diikuti Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung Puji Raharjo beserta jajaran, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota Se-Provinsi Lampung, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Se-Provinsi Lampung, Kepala Madrasah Se-Provinsi Lampung, Pokjaluh, Pokjawas, APRI Provinsi Lampung.

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Ma’ruf saat di konfirmasi oleh humas kemenag mesuji menjelaskan, acara Jalan Sehat pada hari ini, mengenakan seragam kaos putih dan sarung bagi pria dan kaos putih/baju muslimah bagi perempuan, dengan Rute jalan sehat dimulai dari Bundaran Gajah atau Tugu Adi Pura , menuju ke Jl. Ahmad Yani lalu ke Jl. Kartini  kemudian ke  Jl. Katamso  dan menuju   Jl. Raden Intan   lalu selesai. Jelas ma’ruf

“Kegiatan jalan sehat ini tidak hanya menjadi ajang rekreasi, tetapi juga menjadi momen untuk memperkuat rasa persatuan dan persaudaraan antara umat yang beragama Islam di Provinsi Lampung, dengan semangat yang tinggi, semoga kita bisa menjadikan peringatan Hari Santri Nasional sebagai sebuah momen bersejarah yang penuh makna.” Ungkapnya

Disamping itu, Ma’ruf menyampaikan pentingnya peringatan Hari Santri Nasional
“Hari Santri Nasional sebagai penghargaan terhadap peran besar para santri dalam memajukan pendidikan Islam dan juga berkontribusi positif dalam pembangunan bangsa, “Semoga semangat Hari Santri Nasional terus menginspirasi generasi muda dan seluruh masyarakat Indonesia dalam menjaga keberagaman, persatuan, dan kemajuan bangsa.” (ba/m)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *