Pendampingan KKG/MGMP se-Mesuji Timur

Mesuji (Humas) –  Kepala Seksi Pendidikan Islam Gusdianto beserta jajaran menyelenggarakan Pendampingan Kelompok Kerja Guru (KKG)/Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Pendidikan Agama Islam (PAI) pada sekolah umum Tingkat TK, SD, SMP Dan SMA/SMK Tahun 2023, yang bertempat di SDN 5 Mesuji Timur. (21/11/2023)

Pembinaan Kelompok Kerja Guru (KKG) dan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Pendidikan Agama Islam (PAI). Peserta kegiatan dihadiri oleh Kasi Pendis, Operator SIAGA, Korwas Daerah, K3S, ketua MGMP, seluruh Kepala Sekolah SD sekecamatan Mesuji Timur, dan Guru PAI sekecamatan Mesuji.

Kepala Seksi PendidikanIslam Gusdianto, mengatakan kepada humas, bahwa Kami dari  Kemenag Mesuji, menyambut baik atas terlaksananya kegiata (KKG)/Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Pendidikan Agama Islam (PAI). Semoga kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk menambah wawasan dan pengetahuan para guru-guru PAI yang tergabung dalam KKG dan MGMP untuk saling berkoordinasi dalam memecahkan masalah dalam sistem pembelajaran yang lebih baik. Jelasnya.

Selain dari kegiatan itu diadakan juga kegiatan penyelesaian emis 4.0 bagi seluruh guru PAI PNS dan Non PNS se-Kecamatan Mesuji Timur, kemudian dilakukan pengecekan validasi siaga bagi guru-guru yang tergabung dalam MGMP Guru PAI di Kecamatan Mesuji Timur, dari pembedahan tersebut banyak terjadi penumpukan jam dan juga dalam sinkronisasi dari emis 4.0 terhadap dapodik yang dikelola Dinas Pendidikan Kabupaten Mesuji. (ba/m)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *