Kasubbag TU Kemenag Mesuji ikuti Upacara HUT Ke-15 Mesuji

Mesuji (Humas) – Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji Ma’ruf, ikut serta dalam Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Mesuji yang ke-15. Upacara berlangsung di lapangan Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji pada hari Minggu. (26/11/23)

Nampak dalam kegiatan Penjabat Bupati Mesuji, Sulpakar, Dandim 0426/TB Letkol Inf. Triano Iqbal, Kajari Mesuji Azy Tyawhardana, Danlanud M Bunyamin diwakili, Ketua DPRD Mesuji Elfianah, Sekda Mesuji Syamsudin, Ketua Pengadilan Agama Mesuji Abdurrahman, Ketua TPPKK, Ketua DWP Darma Wanita Persatuan, OPD Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Mesuji, serta seluruh peserta upacara.

Dalam amanatnya, Penjabat Bupati Mesuji, Sulpakar menyampaikan pentingnya momen ini sebagai peringatan bersejarah bagi Kabupaten Mesuji. Peringatan ini diperingati setiap tanggal 26 November sejak ditetapkan melalui Undang-Undang Nomor 49 Tahun 2008. Hari ini juga menjadi Hari Ulang Tahun ke-78 Persatuan Guru RI dan Hari Ulang Tahun ke-52 Korp Pegawai RI Tahun 2023.

Panggilan dan tantangan diberikan kepada semua pihak untuk terus membangun Kabupaten Mesuji, beradaptasi dengan perubahan, memacu kreativitas, dan mencapai prestasi tinggi demi kesejahteraan masyarakat. Dalam dinamika global yang terus berkembang, inovasi tidak hanya terkait dengan teknologi, tetapi juga dengan cara berpikir, kerjasama, dan penyelesaian masalah. Jelasnya

Sambungnya bahwa “Penghargaan prestasi adalah hasil dari kerja keras, dedikasi, dan semangat pantang menyerah. Kita harus terus mendorong diri untuk mencapai prestasi lebih tinggi di semua bidang, sehingga tidak hanya meningkatkan citra Mesuji di mata masyarakat luas, tetapi juga memberikan inspirasi kepada generasi mendatang,” ungkapnya.

Disamping itu, Peran guru diakui sebagai garda terdepan dalam menyiapkan anak-anak menghadapi masa depan yang penuh tantangan. Dukungan terus diperlukan untuk transformasi guru, dengan memberikan apresiasi tinggi dan fasilitas yang memadai.

Sementara itu, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Ma’ruf, memberikan selamat ulang tahun ke-15 kepada Kabupaten Mesuji, serta mengucapkan selamat ulang tahun ke-78 untuk Persatuan Guru RI dan ke-52 untuk Korp Pegawai RI. Ia memberikan apresiasi tinggi kepada pemerintah daerah, guru, dan instansi terkait atas keperdulian mereka yang menghargai dan selalu mengenang sejarah. (ba/m)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *