Sebanyak 50 Orang Peserta SKTT Ikuti Ujian Moderasi Beragama, Kepala Kemenag Tinjau Ke Lokasi

Mesuji (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji Johan Yusuf bersama Kepala Sub Bagian Tata Usaha Ma’ruf tinjau pelaksanaan SKTT Kemenag Kabupaten Mesuji, Sebanyak 50 orang peserta Seleksi Kompetensi Teknis Tambahan (SKTT), ikuti Ujian CAT Moderasi Beragama bagi calon Pegawai pemerintah dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) Kementerian Agama RI di MTsN 1 Mesuji, Selasa, 12 Desember 2023.

Kegiatan dilaksanakan satu hari penuh yang dibagi ke dalam 2 sesi terdiri dari pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji . Kakankemenag Mesuji Johan yang turut hadir untuk meninjau pelaksanaan ujian disambut baik oleh keluarga besar madrasah setempat.

Ia memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Kepala MTsN 1 Mesuji dan seluruh warga madrasah yang telah memfasilitasi tempat kegiatan ujian ini. “Semoga ujian ini berjalan lancar tanpa kendala satu apapun,” Ia juga berpesan kepada panitia agar bekerja maksimal dan memantau berjalannya ujian agar setiap ada kendala yang muncul pada peserta dapat segera diatasi. “Kepada peserta selamat ujian, jawablah semua pertanyaan dengan baik, semoga ujian kali ini memberikan hasil yang baik, sehingga lulus dengan perolehan nilai terbaik,” ujarnya. (ba/m)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *