DWP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji Mengikuti Acara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-24 Dharma Wanita Persatuan

Mesuji (Humas) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji mengikuti acara peringatan Hari Ulang Tahun Ke-24 Dharma Wanita Persatuan di Kabupaten Mesuji, DWP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji yang diwakili Oleh Wakil Ketua DWP Eni Malikah, mengikuti acara yang dilaksanakan di Aula Tabek Oi Pemda Mesuji lantai 3. Jum’at (15 Desember 2023).

Acara dengan Tema “Peran Strategis Perempuan dalam Pembangunan Berkelanjutan” turut dihadiri oleh Penjabat Bupati Mesuji, Sekretaris Daerah Kab. Mesuji, Penasehat DWP Kab. Mesuji, Ketua DWP Kab. Mesuji, Ketua DWP Pelaksana OPD, Ketua DWP unsur Kecamatan, Ketua Organisasi dan undangan lainnya. Acara diawali dengan sambutan Oleh Ketua DWP Kab. Mesuji Chosiatun Syamsudin yang membacakan sambutan Ketua Umum DWP, dalam sambutannya Chosiatun menyampaikan pendidikan dalam keluarga menempatkan perempuan sebagai aktor kunci dalam pendidikan perkembangan berkelanjutan, “DWP merupakan kekuatan dalam membangun keluarga, masyarakat dan bangsa”, Ujarnya.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan sambutan dan pengarahan oleh Penjabat Bupati Mesuji, Sulpakar. dalam arahannya, Sulpakar mengatakan tidak ada laki-laki hebat tanpa perempuan hebat disampingnya. “Saya minta, ibu-ibu dapat mendukung tugas para suami, karena itu juga tugas Ibu-ibu sekalian”, Selanjutnya Sulpakar juga berpesan, agar Ibu-ibu DWP berperan dalam masalah yang sedang terjadi seperti stunting dan kenakalan remaja. “permasalahan kenakalan remaja dapat diatasi mulai dari rumah, maka berikan pendidikan kepada ibu-ibu rumah tangga tentang budi pekerti melalui arahan dari DWP Kab. Mesuji”, Acara dilanjutkan dengan penutup dan pemotongan tumpeng serta seminar parenting. ((ba/m)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *