Kemenag Mesuji Sukses Gelar kegiatan Rekrutmen PPIH Kloter Dan PPIH Arab Saudi

Mesuji (Humas) – Kepala Sub Bagian Tata Usaha Ma’ruf Mewakili Kepala Kantor Kemenag Mesuji bersama Kepala Seksi Penyelengara Haji Dan Umrah (PHU) Aziz Basuki, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji  Mengikuti pembukaan dan melaksanakan Rekrutmen PPIH Kloter Dan PPIH Arab Saudi yang di selenggarakan secara serentak oleh Kanwil Kementerian Agama Provinsi Lampung, bertempat di Aula PLHUT Kemenag Mesuji. (23/12/2023)

Rekrutmen PPIH Kloter Dan PPIH Arab Saudi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji diikuti sebanyak 20 Peserta, Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil Kemenag) Provinsi Lampung Puji Raharjo, dengan membacakan sambutan Direktur Jenderal Penyelenggara Haji dan Umrah (Dirjen PHU) Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI) melalui zoom meeting.

Sementara itu Ketua Pelaksana Tes CAT Rekrutmen PPIH Kloter dan PPIH Arab Saudi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji Aziz Basuki menyampaikan kepada seluruh peserta untuk mengikuti dan mematuhi peraturan dan tata tertib selama mengikuti tes CAT, demi tertib dan suksesnya keberlangsungan kegiatan tersebut.

Selain itu Aziz mengatakan kepada pengawas dan panitia agar dapat memberikan arahan sebelum test CAT berlangsung, agar seluruh peserta paham dan dapat mengikuti test tersebut sesuai dengan peraturan dan tata tertib yang ada. jika ditemukan peserta yang tidak mematuhi peraturan dan tata tertib yang berlaku agar menegur dan memberikan sanksi sesuai dengan kententuan yang berlaku. (ba/m)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *