Kemenag Mesuji Gelar Doa Bersama Lintas Agama jelang Peringatan HAB Kemenag ke-78 tahun 2024

Mesuji (Humas) –  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji bekerjasama dengan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Mesuji gelar acara doa Bersama lintas agama dalam rangka peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-78 tahun 2024, diikuti Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsudin, Ketua DPRD Mesuji, Kapolres Mesuji yang diwakili Sat Binmas Polres Mesuji, Dandim 0426 Tulang Bawang, Ketua FKUB Mesuji beserta jajaran, Bawaslu Mesuji, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mesuji, Tokoh Agama Islam, Hindu, Budha, Kristen, Katolik, dan Pemuda Lintas Agama serta tamu undangan lainnya. Bertempat di Gedung PLHUT Kemenag Mesuji. (28/12/2023)

Kegiatan yang dilaksanakan,  mengambil tema “Pemuda sebagai Pilar Kemajuan dan Kerukunan Bangsa Indonesia.” Kegiatan doa bersama lintas agama ini sebagai bentuk sinergi bersama Kemenag Mesuji dan seluruh stakeholder, diantaranya Pemerintah Daerah Mesuji, Tokoh Lintas Agama dan Pemuda, demi memperkokoh persatuan dan kesatuan. Jelas johan

Acara   doa  bersama dipimpin oleh masing-masing perwakilan tokoh agama  untuk memohon kedamaian, persatuan dan kesatuan serta keselamatan bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia kepada Tuhan Yang Maha Esa. “kita yakin, doa bersama ini melengkapi ikhtiar  pembangunan   di Indonesia yang lahir dari semangat untuk mempersatukan berbagai bentuk keberagaman mulai dari budaya, bahasa, suku, etnis, hingga  agama,”pungkasnya. (ba/m)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *