Kemenag Mesuji Gelar Donor Darah dalam rangka Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-78

Mesuji (Humas) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji menghelat kegiatan Donor Darah dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB) ke-78 Kementerian Agama RI, yang diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara dan Pegawai Honor di Lingkup Kantor Kemenag Mesuji serta Masyarakat setempat, bertempat di Aula Kantor Kemenag Mesuji. Rabu, (03/01/2024).

Berkenaan dengan hal tersebut, Kepala Kantor Kemenag Mesuji Johan Yusuf didampingi Kasubbag TU Ma’ruf, ikut berpartisipasi dengan meninjau langsung kegiatan Donor Darah, saat dimintai keterangan oleh Humas Kemenag Mesuji Kasubbag TU Ma’ruf menuturkan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Hari Amal Bhakti (HAB), ia menegaskan bahwa setetes darah kita sangat bermakna, untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, dan kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan yang sangat mulia, dan sangat didukung oleh UTD Dinkes Kabupaten Mesuji, sehingga terlaksana dengan sangat lancar.” Jelasnya

Selain itu, ia juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada segenap pegawai di Lingkup Kemenag Mesuji yang telah mendonorkan darahnya, sehingga terkumpul 22 kantong darah. Serta jajaran tim medis UTD Dinkes Kabupaten Mesuji yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kegiatan ini. (ba/m)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *