Awali aktifitas pagi, Kemenag Mesuji gelar giat apel senin pagi

Mesuji (Humas) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji mengawali aktifitas hari senin pagi melaksanakan kegiatan Apel, yang di ikuti Kepala Sub Bagian Tata Usaha Ma’ruf dan Para Kasi serta seluruh Aparatur Sipil Negara dan Non Aparatus Sipil Negara Kantor Kemenag Mesuji, bertempat di halaman Kantor Kemenag Mesuji. (08/01/2024)

Pada saat kegiatan Apel Kemenag bertindak sebagai pembina apel Kepala Sub Bagian Tata Usaha Ma’ruf, dalam sambutannya mengatakan saya mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu sekalian dimana pada tanggal 3 januari 2024 telah saling bekerjasama untuk menyukseskan kegiatan kita dalam rangka hari amal bhakti Kementerian Agama yang ke-78. Jelasnya

Kemudian sedikit mereview yang kita sampaikan dimana akhir ini banyak pekerjaan yang harus kita selesaikan yang pertama mengenai pemadanan nomor NPWP kita masing-masing dengan NIK dalam rangka untuk melancarkan proses penggajian melalui WEB, kedua yang harus kita kerjakan yaitu SKP melalui e-kinerja itu harus kita kerjakan dan kita harus selesaikan paling lambat tanggal 15 januari 2024 sudah harus selesai.

Selain itu, mengenai kedisiplinan mari kita sama-sama niat untuk disiplin dalam rangka melaksanakan tugas sesuai dengan lima budaya kerja kita yang kita miliki oleh karena itu mari kita sama-sama menjalankan lima budaya kerja kita yang sudah disusun itu kita laksanakan bersama-sama, karena kedisiplinan itu ada pada diri kita masing-masing bukan karena di awasi oleh atasan. (ba/m)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *