Pengukuhan Pengurus Daerah Ikatan Penyuluh Agama RI (IPARI) Kabupaten Mesuji Masa Bakti 2023-2027

Mesuji (Humas) – Selasa, 9 Januari 2024 berlangsung pengukuhan dan pelantikan anggota Ikatan Penyuluh Agama Republik Indonesia (IPARI) Kabupaten Mesuji, bertempat di Gedung PLHUT Kemenag Mesuji. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kemenag Kabupaten Mesuji Johan Yusuf, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Ma’ruf, Para Kepala Seksi, Kepala KUA Kecamatan se-Kabupaten Mesuji, Kepala Madrasah MIN, MTsN, MAN beserta seluruh Penyuluh Agama yang hadir dalam kegiatan ini.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan pengukuhan dan pelantikan Pengurus Daerah Ikatan Penyuluh Agama RI Kabupaten Mesuji masa bakti 2023-2027 yang dipimpin langsung oleh Kepala Kementerian Agama Kabupaten Mesuji Johan Yusuf.

Kepala Kemenag Mesuji Johan, dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada Penyuluh yang telah dikukuhkan. Semoga dengan adanya pengukuhan ini, dapat memberikan penyuluhan yang maksimal kepada masyarakat. Beliau juga berpesan kepada seluruh Penyuluh untuk terus mendukung kebijakan Kementerian Agama.

Tegasnya, Seluruh anggota IPARI Kabupaten Mesuji yang mengikuti acara ini diharapkan dapat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, integritas, dan profesionalisme. Proses pelantikan ini diharapkan akan memperkuat jaringan kerja dan sinergi antar penyuluh agama dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

Sambungnya, Pengukuhan dan pelantikan ini menjadi momen penting untuk memperkuat solidaritas serta meningkatkan kualitas pelayanan keagamaan di Kabupaten Mesuji. Dengan adanya IPARI, diharapkan akan semakin terjalin kolaborasi yang baik antara pemerintah dan para penyuluh agama dalam memberikan pencerahan dan bimbingan kepada masyarakat. (ba/m)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *