Kemenag Mesuji Submit Laporan Kinerja Triwulan Ke-IV

Mesuji (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji Johan Yusuf didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha Ma’ruf bersama para Kasi melaksanakan Submit Laporan Kinerja Triwulan Ke-IV Tahun 2023 Melalui Aplikasi Sistem Informsi Performa Kementerian Agama (SIPKA) bertempat di Ruang Kerja Kepala Kemenag Mesuji. (17/01/2024)

Submit ini dilakukan dalam rangka pencapaian kinerja dan anggaran pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji, sebagaimana diketahui submit dilaksanakan setiap tiga bulan sekali. Pada kali ini Triwulan ke-IV dilakukan pada Januari 2024. Sementara itu, Kepala Kemenag Mesuji Johan mengatakan bahwa submit harus dilaksanakan sesuai Perkin (Perjanjian Kinerja) Kemenag Mesuji yang tepat sasaran dan sesuai capaian indikator, dibuktikan dengan meningkatnya kualitas kinerja terutama terhadap pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, tentu kita berharap agar semua pihak untuk terus berupaya mewujudkan perbaikan capaian kinerja, peningkatan fungsi administratif utamanya dalam hal pelaporan dan pengendalian internal dalam pelaksanaan pada setiap kegiatan. Melalui kegiatan ini saya berharap agar predikat BAIK yang kita dapat ini tetap dipertahankan dan selalu berupaya meningkatkan kinerja disatker masing-masing, agar menjadi lebih baik lagi kedepannya. (ba/m)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *