Kepala Kemenag Mesuji ikuti Rapat Koordinasi Pelaksanaan Anggaran T.A 2024

Mesuji (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji Johan Yusuf bersama  Kepala Sub Bagian TataUsaha Ma’ruf mengikuti Rapat Koordinasi Pelaksanaan Anggaran T.A 2024,  Acara ini diadakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung, secara Daring. (25/03/2024), diikuti Kepala Kantor Kemenag Kabupaten/kota se-Lampung, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag se-Lampung, Kepala MAN dan MTsN se-Provinsi Lampung.

Sementara itu, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Ma’ruf menyampaikan Rakor ini digelar dalam rangka mengawali tahun anggaran baru tahun 2024 guna membahas capaian serapan anggaran Tri Wulan Pertama, “realisasi capaian harus sudah selesai, dan SIRUP (Sistem Rencana Umum Pengadaan) juga harus di maksimalkan,” jelasnya

Selain itu, tegas Kakanwil saat rapat, terkait komitmen bersama dalam penanganan dan penyelesainan program kerja yang sudah ditanda tangani dalam Rakerwil beberapa waktu yang lalu.

Beliau berharap agar Para Kabid, Pembimas dan Ketua Tim di Kanwil Kemenag Lampung, serta Kakan Kemenag, Kasubag Tata Usaha, Kamad MAN, Kamad MTs.N se Provinsi Lampung  untuk melakukan evaluasi kegiatan pada tahun 2023 dan berupaya peningkatan kinerja pada tahun 2024.

Kakanwil juga menekankan perjanjian kinerja (Perkin) tahun 2024 yang sudah ditandatangani para pejabat agar didistribusi kepada ketua-ketua tim kerja pada masing masing program. Karena Perkin itu akan melandasi kinerja suatu program. menyiapkan Rencana Kegiatan Tahunan (RKT) Tahun 2024 dengan berdasar pada Perkin.

“Saya juga  mengingatkan terkait dengan Pakta integritas “Bahwa seluruh satker agar berkoordinasi dengan Tim Pembangunan ZI Kantor Wilayah agar tercapainya pelaporan secara efektif dan efisien dan untuk tercapainya target Pakta Integritas yang telah ditandatangani bersama. Ungkap ka.kanwil kemenag lampung. (ba/m)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *