Kemenag Mesuji gelar Sosialisasi Akreditasi BAN PAUD

Mesuji (Humas) – Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Anak Usia Dini Provinsi Lampung bekerjasama dengan Kementerian Agama Kabupaten Mesuji menggelar Sosialisasi Akreditasi BAN-PAUD Tahun 2024 bertempat di di SDN 05 Tanjung Raya. (3/5/2024)

Kegiatan tersebut di hadir Kasi  PAUD dan PNF Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mesuji,  Ketua Pokjawas Kemenag Provinsi Lampung dan Team sekaligus Team BAN PAUD, Asesor.

Pada kegiatan tersebut Kasi Pendis Kemenag Mesuji Gusdianto mengatakan, Sosialisasi akreditasi Pendidikan Anak Usia Dini yang diselenggarakan oleh Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, Dan Pendidikan Menengah Provinsi Lampung adalah sebuah upaya untuk memperkenalkan dan mengedukasi lembaga-lembaga PAUD di wilayah Kabupaten Mesuji tentang proses akreditasi.

Beliau menambahkan, yang mana akreditasi ini merupakan  proses yang digunakan untuk menilai dan mengukur kualitas lembaga pendidikan, dalam hal ini lembaga PAUD dan RA. Jelas gusdianto

Melalui kegiatan sosialisasi ini, diharapkan satuan pendidikan baik PAUD maupun RA di Kabupaten Mesuji dapat mendukung dan memahami pentingnya standar mutu dalam dunia pendidikan, sehingga pendidikan anak usia dini dapat terus berkembang dan memberikan manfaat yang optimal. (ba/m)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *