Kasi Pendis berikan Informasi pada kegiatan Apel senin

Mesuji (Humas) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji sebelum memulai aktifitas pada senin pagi, melaksanakan kegiatan Apel Senin yang diselenggarakan di halaman Kantor Kemenag Mesuji, diikuti oleh semua Pegawai Kantor Kemenag Mesuji. (27/05/2024)

Pada kegiatan apel senin bertindak sebagai Pembina Apel Kepala Seksi Pendidikan Islam Gusdianto, dan Pembacaan Doa dipersilahkan menurut agama dan keyakinannya masing-masing yang di pandu oleh Penyuluh Agama Hindu Niketut Putriani.

Sementara itu, dalam sambutannya Gusdianto menyampaikan hari ini merupakan peringatan hari sejuta kiblat yang harus kita sukseskan bersama, kedua pada tanggal 3 mei 2024 kita akan melaksanakan pemberangkatan jemaah haji.

Sambungnya, jemaah haji ini pelayanan yang langsung setiap tahun dilakukan penilaian oleh beberapa pihak, dan alhamdulillah dari tahun ke tahun pelayanan ini meningkat dengan baik, oleh karena itu kita berharap tahun ini lebih baik lagi, kemudian pada tanggal yang sama kita akan melaksanakan KSM pada seksi Pendis.

“Harapannya kita masih bisa seperti tahun kemarin bisa masuk ditingkat Provinsi dan Nasional, semoga ini bisa kita pertahankan, semua ini masih membutuhkan kerjasama dari semua lini, sehingga prestasi ini bisa kita capai untuk Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji.” (ba/m)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *