Pemda Mesuji bersama Kemenag, gelar rapat koordinasi pemulangan jemaah haji Kabupaten Mesuji tahun 2024

Mesuji (Humas) – Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji Dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji, H. Aziz Basuki, mengikuti rapat koordinasi pemulangan jemaah haji Kabupaten Mesuji tahun 2024 bersama Pemerindah Daerah Mesuji dan Panitia serta Instansi terkait, bertempat di  Ruang Rapat JA’O. (04/07/2024)

Rapat koordinasi ini bertujuan untuk menyamaan presepsi dalam menyukseskan acara penjemputan jemaah haji Kabupaten Mesuji,  sebagaimana pada proses keberangkatan semuanya berjalan dengan lancar, beliau juga mengucapkan, terima kasih kepada kita semua yang sudah terlibat langsung pada proses keberangkatan jemaah haji, dan nantinya pada pemulangan jemaah haji, tentu dengan kerjasama ini semuanya dapat berjalan lancar.  Jelasnya

Beliau menambahkan, berkenaan dengan pemulangan jemaah haji tahun 2024 ini prosesnya tidak ada lagi acara seremonial, karena jemaah yang sudah sampai ke tanah air biasanya ingin segera bisa berkumpul kembali bersama keluarganya. kemudian pada Tanggal 16 Juli 2024 jemaah haji sampai di bandara raden intan pada pukul 23.05 WIB, kemudian tiba di asrama haji pukul 01.00 WIB tanggal 17 juli 2024.

Sebagaimana pada proses keberangkatan di lepas oleh Pemerintah Daerah Mesuji maka pemulangan jemaah haji juga diterima oleh Pemerintah Daerah Mesuji, Dan diperkirakan sampai di Mesuji pukul 04.00 WIB bertempat di Masjid Agung Muhajirin Simpang Pematang. diharapkan pelaksanaan pemulangan dapat berjalan sukses sebagaimana suksesnya pelaksanaan pemberangkatan Jemaah Haji. (ba/m)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *