Memasuki Awal Bulan Muharram 1446 H, Kemenag Mesuji gelar Apel hari senin

Mesuji (Humas) – mengawali aktifitas di hari senin, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji gelar kegiatan apel senin yang dilaksanakan di halaman kantor kemenag mesuji, apel ini sebagai bagian dari rutinitas untuk menyatukan semangat dan komitmen dalam melayani masyarakat, yang diikuti seluruh pegawai Kemenag Mesuji. Senin (08/07/2024)

Bertugas sebagai pembina Apel, Plh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji H. Ma’ruf, dalam amanatnya, beliau mengucapkan terimakasih kepada bapak/ibu ASN yang telah berkomitmen untuk mengikuti kegiatan apel pagi setiap hari senin ini.

Dihadapan para Peseta Apel, Plh Kepala Kemenag Mesuji H. Ma’ruf juga menekankan setiap hari senin di seluruh indonesia itu sudah sepakat untuk melaksanakan apel, untuk memulai aktifitas kita setelah melaksanakan liburan rutin hari sabtu dan minggu, selain itu hari kerja kita juga sudah diatur dalam undang-undang ASN. Jelasnya

Beliau juga menambahkan, perlunya meningkatkan kinerja dan kualitas dalam menjalankan tugas serta pentingnya menjaga integritas dalam meningkatkan pelayanan. Di akhir amanatnya ia mengatakan saat ini kita sudah memasuki bulan muharram yaitu tahun baru umat islam 1446 Hijriah, di bulan muharram ini ketika kita berbuat kebaikan maka pahalanya akan dilipat gandakan dan begitu juga sebaliknya, oleh karena itu mari kita sama – sama mulai aktifitas kita, untuk memperbaiki kinerja kita pada tahun 1445 hijriah yang lalu, dan kita perbaiki di tahun 1446 hijriah ini. (ba/m)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *