Kemenag Mesuji Persipakan Diri dalam Meriahkan HUT Kabupaten Mesuji

Mesuji (Humas) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji, kembali selenggarakan Rapat Koordinasi yang bertempat di Aula Kantor Urusan Agama (KUA) Way Serdang pada Rabu pagi 3 November 2021. Ini adalah agenda bulanan yang diselenggarakan secara rutin dengan tujuan mengevaluasi kinerja satker di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji dan Koordinasi untuk meningkatkan kinerja.

Agenda tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji, Drs. H Karwito, M.M, Kasubbag Tata Usaha, H. Ma’ruf S.Ag, M.M Kasi Pendidikan Islam, Kasi Bimbingan Masyarakat Islam, Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh, Kepala Madrasah Negeri, Kepala KUA dari 7 Kecamatan, Pengawas Madrasah dan Penyuluh.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji dalam sambutannya mengingatkan kepada seluruh pimpinan satker untuk berpartisipasi aktif dalam perayaan HUT Kabupaten Mesuji, mengingat pada bulan ini perayaan HUT Kabupaten diselenggarakan dengan berbagai agenda. Selain itu lelaki kelahiran Yogyakarta juga mengingatkan bahwa Hari Amal Bhakti (HAB) pada bulan Januari mendatang agar diselenggarakan dengan penyesuaian keaadan Pandemi.

Selaras dengan pernyataan tersebut, Kasubbag TU Menambahkan kepada seluruh Pimpinan Satker terkait dengan perayaan HUT Kabupaten Mesuji, agar tidak memiliki anggapan bahwa perkara ini adalah urusan Kantor Kementerian Agama saja, tapi semua juga harus ikut serta memeriahkan, baik KUA ataupun Madrasah dengan berbagai cara dari mulai memasang benner di Kantor masing-masing hingga ikut serta dalam lomba atau acara yang digelar oleh pihak panitia. (rz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *