Kasi Pendis gelar Rakoor Persiapan Pelaksanaan KSM Tingkat Provinsi Tahun 2024

Mesuji (Humas) – Kepala Seksi Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji H. Gusdianto gelar Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi Tahun 2024, bertempat di Aula Rapat Kantor Kemenag Mesuji. (16/07/2024)

Kegiatan itu diikuti oleh Kepala Madrasah yang siswa – siswinya lulus seleksi KSM Tingkat Kabupaten diantaranya Kepala Madrasah MAN 1 Mesuji, MA Plus Mesuji, MAS An Nur, MAS Roudlotul Huda, MTSS Darun Najah, MTSS Roudhotul Huda, MTSS Roudhotul Ulum, MTSS Minhajuth Thullab, MIS Nurul Amin, MIS Al Ghazali.

KSM Tingkat Provinsi Tahun 2024 akan digelar secara serentak pada bulan Agustus mendatang. Berkenaan dengan itu Kementerian Agama Kabupaten Mesuji saat ini tengah mempersiapkan diri sebagai peserta KSM tingkat provinsi tahun 2024 dengan baik.

Adapun rapat koordinasi persiapan pelaksanaan KSM ini bertujuan untuk membahas persiapan menuju KSM tingkat Provinsi Lampung. Dan persiapan yang akan dilakukan serta bagaimana pembekalan yang akan diberikan kepada siswa yang akan mengikuti KSM tingkat Provinsi Lampung.

Berkenaan dengan itu, pada saat rapat Kasi Pendis H. Gusdianto mengatakan, “Siswa yang meraih prestasi juara KSM tingkat Kabupaten Mesuji Tahun 2024 agar diberikan pembekalan untuk pemantapan dalam mempersiapkan diri menghadapi KSM tingkat Provinsi Lampung”, jelasnya pada saat rapat

Beliau juga menuturkan kepada peserta dan guru pembina Madrasah yang lulus ke KSM Provinsi Lampung untuk mengikuti zoom pembinaan yang diselenggarakan Kanwil Kemenag Provinsi Lampung, harapannya dengaan adanya pembinaan yang akan dilakukan diharapkan siswa dapat mempertahankan prestasi yang diraih untuk meraih juara pada tingkat Provinsi Lampung.(ba/m)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *