Dalam rangka Lebaran Yatim, Kemenag Mesuji berikan Santunan kepada Yatim di Kabupaten Mesuji

Mesuji (Humas) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji gelar kegiatan Lebaran Yatim dengan tema Berbagi Cinta Berlimpah Berkah dan Kick Off Program Pemberdayaan Ekonomi yang diselenggarakan secara serentak se indonesia, oleh Direktorat Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Kementerian Agama RI Tahun 2024, bertempat di Aula PLHUT Kemenag Mesuji. (16/07/2024)

Acara ini bertujuan untuk menyebarkan kasih sayang dan memberikan kebahagiaan kepada anak-anak yatim di seluruh Indonesia. Sebagai bentuk partisipasi dalam kegiatan Lebaran Yatim Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji memberikan Santunan uang sebesar 250.000 kepada 500 siswa-siswi yatim di Madrasah, Pondok Pesantren dan TPQ se Kabupaten Mesuji.  Jelas H. Darul saat meyampaikan laporan

Beliau menambahkan, adapun sumber dana kegiatan Lebaran Yatim berasal dari sumbangan dana sukarela dari ASN, PPPK, PPNPN dan Penyuluh Honorer Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag Mesuji Ma’ruf menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian dan perhatian Kementerian Agama terhadap para siswa – siswi yatim, dengan harapan dapat memberikan kebahagiaan dan berkah yang melimpah bagi mereka. Ungkapnya

“Kami berharap melalui kegiatan ini, anak-anak yatim di Madrasah, Pondok Pesantren dan TPQ dapat merasakan kehangatan dan cinta dari lingkungan sekitar, serta termotivasi untuk terus belajar dan meraih cita-cita mereka.” (ba/m)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *