Kemenag Mesuji terima Kunjungan Tim Dirjen Cipta Karya Balai Prasarana  Permukiman Wilayah Lampung

Mesuji (Humas) – Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji Ma’ruf menerima Kunjungan yang dilakukan oleh Tim Dirjen Cipta Karya Balai Prasarana  Permukiman Wilayah Lampung, Kementerian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat, bertempat Ruang Kerja Kasubbag TU Kemenag Mesuji. (19/07/2024)

Setelah pertemuan, Kasubbag TU Ma’ruf mengatakan sehubungan dengan pelaksanaan kegiatan Infrastruktur Berbasis Masyarakat (IMB) Bidang Sanitasi Tahun Anggaran 2024 pada Satuan Kerja Pelaksanaan Prasarana Permukiman Wilayah Lampung  dalam pelaksanaannya membutuhkan pengawasan dan pengendalian khususnya pada pelaksanaan fisik konstruksi agar rencana yang telah ditetapkan dapat berjalan dengan baik dan transparan.

Terkait hal tersebut Dirjen Cipta Karya Balai Prasarana Permukiman Wilayah Lampung membentuk Personil untuk Tim Teknis Kegiatan Sanitasi Lembaga Pendidikan Keagamaan (LPK) Tahun Anggaran 2024, lanjutnya bahwa Program penyediaan sarana dan prasarana sanitasi ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan belajar yang aman, nyaman, bersih dan sehat. Jelas Kasubbag TU saat di mintai keterangan oleh Humas Kemenag Mesuji

Beliau berharap,  bagi pondok pesantren yang mendapatkan bantuan ini,  agar sarana dan prasarana sanitasi tersebut dapat benar-benar dimanfaatkan oleh pondok pesantren dan dapat dirawat dengan sebaik-baiknya.  untuk diketahui, pembangunan Sarana dan Prasarana Sanitasi untuk Pondok Pesantren (Pontren) atau Lembaga Pendidikan Keagamaan (LPK) merupakan program Padat Karya Tunai (PTK) dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). (ba/m)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *