Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag Mesuji Terima Bantuan Kursi Roda dari PT Bank Syariah Indonesia

Mesuji (Humas) – Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji, Aziz Basuki, menerima penyerahan bantuan berupa satu buah kursi roda dari PT Bank Syariah Indonesia Tbk, KCP Tulang Bawang. Penyerahan tersebut dilakukan di Gedung Pelayanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) Kemenag Mesuji. (27/08/2024)

Bantuan ini merupakan wujud kepedulian sosial dari PT Bank Syariah Indonesia terhadap kebutuhan fasilitas kesehatan bagi masyarakat, khususnya bagi jamaah haji dan umrah yang memerlukan. Kursi roda tersebut diharapkan dapat mendukung pelayanan kepada jamaah yang membutuhkan bantuan mobilitas, baik dalam persiapan keberangkatan haji maupun dalam kegiatan lainnya yang diselenggarakan oleh Kemenag Mesuji.

Aziz Basuki menyampaikan apresiasi atas bantuan yang diberikan oleh PT Bank Syariah Indonesia. “Kami sangat berterima kasih atas bantuan ini. Kursi roda ini akan sangat bermanfaat dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada jamaah, terutama mereka yang memiliki keterbatasan fisik,” Jelasnya

Beiau menambahkan bahwa kursi roda ini akan langsung digunakan untuk keperluan pelayanan haji dan umrah, serta akan disiagakan di Gedung PLHUT untuk keperluan darurat atau bagi jamaah yang membutuhkannya selama proses administrasi dan persiapan keberangkatan haji. Pungkasnya

Bantuan ini merupakan salah satu contoh nyata sinergi antara Kementerian Agama dan Bank Syariah Indonesia KCP Tulang Bawang dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik, khususnya dalam bidang haji dan umrah di Kabupaten Mesuji. Dukungan seperti ini diharapkan terus berlanjut agar dapat memberikan manfaat lebih luas bagi masyarakat, terutama bagi jamaah haji dan umrah di Kabupaten Mesuji. (ba/m)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *