Kemenag Mesuji Gelar Apel Rutin Senin Pagi

Mesuji (Humas) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji menggelar apel rutin Senin pagi pada 23 September 2024 di halaman Kantor Kemenag Mesuji. Apel ini diikuti oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Ma’ruf, para Kepala Seksi, serta seluruh Pegawai Kemenag Mesuji. Bertugas sebagai Pembina apel pada kesempatan tersebut adalah Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah, Aziz Basuki.

Dalam amanatnya, Aziz Basuki menyampaikan beberapa pesan penting terkait peningkatan kinerja dan pelayanan di lingkungan Kemenag Mesuji. Ia mengingatkan bahwa saat ini masih dalam bulan Maulid Nabi Muhammad SAW, sehingga mengajak seluruh peserta apel untuk memperbanyak sholawat sebagai bentuk kecintaan kepada Nabi. “Mudah-mudahan dengan memperbanyak sholawat, kita mendapatkan syafa’at dari Nabi Muhammad SAW,” ujarnya.

Selain itu, Aziz juga menekankan bahwa kita akan segera memasuki triwulan akhir tahun 2024, yang berarti banyak pekerjaan yang harus diselesaikan dengan segera. Ia meminta seluruh pegawai untuk memprioritaskan penyelesaian tugas-tugas yang tertunda dan mengatur jadwal dengan baik, agar semua pekerjaan dapat rampung sebelum akhir tahun.

“Tingkatkan kinerja kita, dan laksanakan tugas serta kewajiban dengan sebaik-baiknya. Setiap pekerjaan harus kita selesaikan tepat waktu dan sesuai dengan target yang telah ditentukan,” pesan Aziz.

Lebih lanjut, Aziz juga mengingatkan pentingnya menjaga kewaspadaan, terutama terhadap aset kantor, kebersihan, dan keamanan lingkungan kerja masing-masing. Ia mengajak seluruh pegawai untuk bersama-sama menjaga kenyamanan dan keamanan di lingkungan Kemenag Mesuji.

Di akhir amanatnya, Aziz Basuki menekankan pentingnya menciptakan nuansa pelayanan yang positif, ramah, dan menyenangkan bagi masyarakat. “Mari kita upayakan pelayanan publik yang cepat, mudah, dan murah. Dengan demikian, Kemenag Mesuji bisa memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal kepada masyarakat,” tutupnya. (ba/m)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *