Terima Bantuan Sosial 3 Unit AC dari Pengawas Madrasah dan Pengawas Guru PAI untuk Mushola Al Ikhlas

Mesuji (Humas) – Rabu, 25 September 2024, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji menerima bantuan sosial berupa 3 unit pendingin ruangan (AC) dari Pengawas Madrasah dan Pengawas Guru Pendidikan Agama Islam (PAI). Bantuan ini diterima langsung oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag Mesuji, Ma’ruf, dalam acara yang berlangsung di Mushola Al Ikhlas, Kantor Kemenag Mesuji.

Bantuan sosial ini merupakan bentuk dukungan dari para pengawas madrasah dan guru PAI untuk meningkatkan kenyamanan dan fasilitas di lingkungan Kantor Kemenag Mesuji. Pemasangan AC di Mushola Al Ikhlas diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi pegawai dan masyarakat yang beribadah di mushola tersebut, terutama saat cuaca panas.

Dalam sambutannya, Ma’ruf menyampaikan apresiasi atas bantuan tersebut. “Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan kepedulian dari para pengawas madrasah dan pengawas guru PAI. Bantuan ini sangat berarti bagi kami, khususnya dalam meningkatkan kenyamanan fasilitas di Mushola Al Ikhlas. Kami berharap, dengan adanya AC ini, jamaah dapat lebih khusyuk dalam beribadah,” ujar Ma’ruf.

Pengawas Guru PAI Kabupaten Mesuji, M. Yunus yang turut hadir dalam acara ini menyatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kerjasama dan solidaritas antara para pengawas dan Guru PAI dilingkup Kementerian Agama Mesuji. “Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat, dan semoga kerjasama antara kami dengan Kemenag Mesuji semakin erat dalam rangka mendukung pelayanan keagamaan di wilayah ini,” kata Pengawas GPAI M. Yunus

Acara penyerahan bantuan berjalan dengan lancar dan penuh kehangatan. Kemenag Mesuji berharap, bantuan semacam ini dapat terus berlanjut sebagai upaya bersama dalam meningkatkan fasilitas dan pelayanan di lingkungan kantor serta tempat ibadah yang ada di Kabupaten Mesuji. (ba/m)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *