Kepala Sub Bagian TU Kemenag Mesuji Bacakan Doa pada Rapat Paripurna DPRD Mesuji 2024-2029

Mesuji (Humas) – Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji, Ma’ruf, turut menghadiri dan menjadi pembaca doa dalam Rapat Paripurna Peresmian, Pengangkatan, dan Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mesuji untuk masa jabatan 2024-2029. Acara berlangsung di Ruang Rapat Paripurna Lantai II, Gedung DPRD Kabupaten Mesuji, Kamis (17/10/2024).

Rangkaian kegiatan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Gubernur Lampung yang menetapkan pimpinan DPRD Kabupaten Mesuji. Setelah itu, dilanjutkan dengan prosesi pengucapan sumpah/janji pimpinan DPRD yang dilakukan di hadapan Ketua Pengadilan Negeri Menggala, Tri Handayani.

Setelah pengucapan sumpah/janji, Penjabat Bupati Mesuji, Febrizal Levi Sukmana, memberikan sambutan. Dalam sambutannya, Febrizal mengapresiasi pelantikan ini dan berharap para pimpinan DPRD yang baru saja dilantik dapat mengemban amanah dengan baik dan berkontribusi maksimal untuk kemajuan Kabupaten Mesuji.

Sebagai penutup acara, Ma’ruf, selaku Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kementerian Agama Kabupaten Mesuji, memanjatkan doa. Dalam doanya, Ma’ruf mengingatkan bahwa jabatan merupakan amanah yang pada saatnya akan kembali kepada Allah. Ia memohon agar seluruh pimpinan dan masyarakat Mesuji diberi kekuatan untuk menjalankan tugas-tugas mulia yang telah diamanahkan.

“Ya Allah, kami sadar bahwa jabatan adalah amanat dan titipan yang pada saatnya akan Engkau ambil kembali. Oleh karena itu, berilah kekuatan kepada kami semua, keluarga besar Kabupaten Mesuji, untuk selalu berada dalam lindungan-Mu,” ungkap Ma’ruf dalam doanya.

Ia juga memohon kepada Allah agar memberikan kekuatan iman dan kemampuan jiwa untuk menghadapi segala tantangan dan cobaan yang ada, demi kemajuan dan kesejahteraan Kabupaten Mesuji. Rapat Paripurna ini diakhiri dengan penuh harapan bahwa para pimpinan DPRD yang baru akan mampu menjalankan tugas dengan baik, dan sinergi antara pemerintah daerah serta DPRD akan semakin solid dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan di Kabupaten Mesuji. (ba/m)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *