Lewat Ayat Al-Qur’an, Kasubbag TU Beri Nasihat Kepada Pegawai

Mesuji (Humas) – Kasubbag TU ingatkan pegawai untuk selalu senantiasa mengingat bahwa dunia hanyalah permainan. Tidak perlu terlalu dikejar berlebihan, karena hanya akan mendatangkan keburukan, iri, dengki hasad dll. Sebaliknya, urusan dunia yang selalu dikerjakan setiap hari sebaiknya dijadikan lahan untuk mencari bekal di akhirat.

setiap hari yang kita kerjakan adalah hal yang bersifat duniawi, namun bagaimana kita jadikan urusan duniawi ini bernilai ibadah dan kita jadikan bekal untuk diakhirat nanti, kita juga harus selalu ingat bahwa hidup hanya sementara, hidup hanyalah permainan

اِنَّمَا الْحَيٰوةُ الدُّنْيَا لَعِبٌ وَّلَهْوٌ,  sehingga jangan sampai urusan dunia menyibukkan kita dan mendatangkan keburukan yang merugikan

Nasihat tersebut disampaikan oleh Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji, H. Ma’ruf, S.Ag.M.M saat amanat pada agenda Apel pagi (14/02/2022). Adapun peserta yang hadir meliputi Kasi Pendidikan Islam, Kasi Bimas Islam, Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Seluruh ASN dan PTT Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji.

Apel pagi yang diselenggarakan di Halaman Kantor berjalan lancar dan khidmat, dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang tercermin dari penggunaan masker oleh seluruh peserta dan dengan jaga jarak yang sesuai dengan ketentuan (rz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *