6 Kriteria dalam Bekerja dan Bersikap Ala Kementerian Agama.

Mesuji (Humas) – Kasubbag TU H. Ma’ruf, S.Ag.M.M wakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji, Drs. H. Karwito, M.M berikan sambutan pada agenda Rapat Koordinasi dan Evaluasi di lingkup Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji yang berlokasi di Mushola Kantor (17/02/2022).

Dalam sambutan tersebut Ma’ruf berujar bahwa Rakor kali ini tidak sesuai dengan ekspektasinya, mengingat regulasi baru terkait penyebaran Covid-19 sudah di edarkan, sehingga agenda Rakor yang seharunya diawali dengan Apel tanggal 17, harus berjalan tanpa Apel sebagaimana yang direncanakan.

Namun demikian agenda yang dihadiri oleh Kasi Pendis, Kasi Bimas Islam, Kasi Penyelenggara haji dan umrah, Kepala KUA se-Kabupaten Mesuji, Kepala Madrasah, KAUR TU Madrasah serta Staf Kantor Kemenag Mesuji berjalan lancar dengan penerapan protokol Kesehatan yang ketat.

Ma’ruf juga berpesan agar seluruh ASN yang ada di Kementerian Agama Kabupaten Mesuji bekerja sesuai Visi dan Misi Kementerian Agama yang mana Visi Misi tersebut sesuai dengan Presiden Republik Indonesia, sehingga segalanya terarah dan terukur.

kita bekerja harus sesuai Visi dan Misi, sehingga kerjanya terarah dan sesuai ketentuan, ditambah sebagai orang yang ada di Kemenag kita juga harus punya 6 kriteria dalam bekerja dan bersikap, diantaranya adalah Profesional, Andal, Saleh, Moderat, cerdas dan Unggul”. Ujar Ma’ruf.

Adapun Rakor tersebut adalah kegiatan rutin bulanan yang diselengarakan untuk mengevaluasi Kinerja Satker di Lingkup Kementerian Agama Kabupaten Mesuji, untuk meyampaikan informasi terbaru serta untuk mempersatukan presepsi dari masing-masing satker. (rz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *