Peroleh Penghargaan Pertama Atas Evaluasi Kinerja Anggaran (EKA-SMART) TA 2021, Ma’ruf beri pesan: “Bekerja Sesuai Target”

Mesuji (Humas) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji peroleh penghargaan pertama Atas Evaluasi Kinerja Anggaran (EKA-SMART) TA 2021 pada satker lingkup wilayah pembayaran KPPN Kotabumi dengan pagu Rp.200.000.000,- sampai Rp.10.000.000.000,- (pagu kecil), dengan nilai 99,21.

Penghargaan tersebut diterima Oleh Kasubbag TU H. Ma’ruf, S.Ag.M.M yang mewakili Kakaknkemenag Kab. Mesuji pada agenda Workshop Evaluasi Kinerja Pelaksanaan Anggaran Tahun 2021, Langkah Strategis Pelaksanaan Anggaran Tahun 2022, Kebijakan Revisi Anggaran Tahun 2022 dan Internalisasi Zona Integritas Menuju WBK pada KPPN Kotabumi yang berlokasi di KPPN Kotabumi (22/03/2022).

Alhamdulillah, walaupun tidak ada niatan untuk dapat pengharagaan, tapi karena kita sudah berusaha maksimal untuk perencanaan anggaran dan bekerja sesuai prosedur serta mengikuti segala regulasi yang ada, kita diberi kepercayaan  berupa penghargaan tersebut”. Ujar Ma’ruf kepada tim Humas.

Tidak hanya itu, Ma’ruf juga turut memberikan pesan kepada seluruh Satker di Lingkup Wilayah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji, untuk senantiasa bekerja sesuai target yang direncanakan.

Dimohon kepada seluruh satker untuk berusaha semaksimal mungkin merealisasikan anggaran sesuai dengan perencanaan dan regulasi yang ada. Walaupun penghargaan bukan tujuan utama dalam bekerja tapi kalua kita berusaha sebaik mungkin, maka nilai dan penghargaan itu akan datang sendiri kepada kita” Imbuhnya.

Agenda tersebut juga dihadiri oleh 18 Satker Penerima pengharagaan diantaranya Kankemenag Lampung Utara, Kankemenag Way Kanan, Polres Mesuji, Unit Penyelenggara Pelabuhan Mesuji dll. Serta dihadiri secara virtual oleh beberapa satker lain mitra KPPN Kotabumi. (rz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *