Kasubbag Tu Kemenag Mesuji Beri Tanggapan Usai Hadiri Pelepasan Purna Tugas Bupati

Mesuji (Humas) – Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji H. Ma’ruf, S,Ag.M.M wakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji hadiri Pelepasan Purna Tugas Bupati dan Wakil Bupati Mesuji yang diselenggarakan di Halaman Kantor Pemda desa Wiralaga Mulya pada Kamis pagi (19/05/2022)

Agenda tersebut juga dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Mesuji, Sekertaris daerah, Staf Ahli, Asisten, Pejabat Vertikal, Kepala OPD, dan Pejabat lainnya di Lingkup Pemerintah pada  Kabupaten Mesuji.

Menurut Ma’ruf agenda tersebut sangat tepat diadakan saat ini, mengingat masih ada di bulan Syawwal dan masih dalam suasana lebaran. Isi sambutan yang disampaikan oleh Bupati dan Wakil Bupati juga tepat, hal tersebut tercermin dari antusias pejabat dan masyarakat yang menghadirinya, semua tampak antusias dan mendengar dengan khidmat.

Ma’ruf juga mengapresiasi hasil usaha Bupati selama menjabat, menurutnya semua sudah dikerjakan sesuai dengan kemampuan dan usaha.

Semoga apa yang dikerjakan dan hasil kerja keras Bupati dan Wakilnya selama menjabat dapat membawa manfaat bagi masyarakat Mesuji, bagaimanapun itu adalah usaha yang patut diapresiasi” ujarnya

Lebih lanjut Ma’ruf berharap PJ Bupati yang sebentar lagi akan dilantik dapat meneruskan perjuangan pendahulunya dan membawa kemajuan, Serta kedepannya Kementerian Agama dan Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji mampu berkoordinasi lebih baik lagi, sehingga tercipta kolaborasi dan menghadirkan lebih banyak manfaat untuk Masyarakat. (Rz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *