Kepada Pj Bupati Mesuji Kakankemenag Kabupaten Mesuji Harapkan Sinergi

Mesuji (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji Drs. H. Karwito, M.M., Hadiri Agenda Pengantar Tugas Penjabat Bupati Mesuji yang diselenggarakan pada Senin pagi (23/06/2022) di Aula Bupati lantai 3 Kantor Pemda Kabupaten Mesuji.

Kepada Tim Humas Karwito ucapkan Selamat terhadap Sulpakar, S.Sos. M.M., yang telah dilantik menjadi PJ Bupati Mesuji. Ia berharap sinergi antara pemerintah daerah dan Kementerian Agama Khususnya terkait dengan pembangunan dibidang Agama agar selalu mendapat dukungan terlebih dalam waktu dekat ini akan ada pemberangkatan Jamaah Haji.

Tidak ada bedanya antara pembangunan umum dan Agama, karena sasarannya adalah warga Mesuji, hanya saja terkait administrasi, pembagian tugas dan wewenang dan tanggung jawab sesuai dengan undang-undang dibebankan kepada Instansi vertikal. Namun demikian karena yang dilayani Kementerian Agama adalah rakyat Mesuji, kami berharap kepada PJ Bupati Mesuji dukungan penuh terhadap pembangunan dibidang Agama” ujar karwito.

Selain itu, Karwito juga menegaskan dirinya dan Kementerian Agama akan selalu siap dan support terhadap pembangunan umum yang terkait dengan pelaksanaan pembangunan untuk wilayah Kabupaten Mesuji, terlebih pada tahun 2022 Mesuji akan menjadi tuan rumah agenda tahunan MTQ beberapa bulan mendatang. (rz/m)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *