Kakankemenag hadiri Rapat Kerja APRI Kabupaten Mesuji Tahun 2022

Mesuji (Humas) – Kepala Kantor  Kementerian Agama Kabupaten Mesuji Drs. H. Karwito hadiri dan membuka Acara Rapat Kerja Asosiasi Penghulu Republik Indonesia (APRI) Kabupaten Mesuji Tahun 2022, kegiatan dihadiri oleh Pengurus APRI Pusat Drs. Ahmat Yenson,  ketua APRI Kabupaten Mesuji Wildan Hartanto, S.Th.I, Pengurus dan Anggota APRI se-Kabupaten Mesuji, bertempat di Aula MTs Negeri 1 Mesuji. (24-05-2022)

Wildan Hartanto selaku ketua APRI Kabupaten Mesuji mengatakan kegiatan ini diadakan bertujuan untuk membahas program kerja APRI yang akan dilaksankan pada Tahun 2022, dan diikuti sebanyak 15 orang Penghulu se-Kabupaten Mesuji. Ujarnya

Lebih lanjut Karwito menyampaikan dalam sambutannya, bahwa APRI lahir dari sebuah keinginan agar profesi penghulu bisa mendapatkan advokasi atau perlindungan dan kesejahteraan serta jenjang karir yang memadai, karena “APRI adalah organisasi profesi bersikaplah dan bertindak sebagai orang profesional sesuai dengan regulasi yang ada.”

kedua, jadikan organisasi APRI sebagai tempat refreshing, sebagai tempat untuk sharing untuk membuka wawasan bersama, menyenangkan hati bersenang-senang sehingga terjalin silaturrahmi.

Terakhir karwito berharap kepada Peserta Raker, Silahkan tugas dimanapun, silahkan berdiri dibawah bendera manapun tetapi didalam hati adalah Indonesia di dalam jiwanya adalah merah putih karena pengurus dan anggota sudah terbai’at diawal sebelum menjadi pegawai adalah setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia. (ba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *