Sebagai Tuan Rumah Mesuji Siap Berpartisipasi mengikuti dari Lima Puluh Cabang Perlombaan MTQ ke-49 Provinsi Lampung Tahun 2022

Mesuji (Humas) – Kasubag TU H. Ma’ruf,S.Ag.,MM didampingi oleh Staf Bimas Islam Mukti Sasongko,S.Sos.I mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji Drs. H. Karwito,MM menghadiri kegiatan Rapat Pembahasan Penetapan Kafilah MTQ ke-49 Provinsi Lampung Tahun 2022 di Mesuji, yang bertempat di Aula Rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji. (18/07/2022)

Dalam kegiatan turut dihadiri oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Mesuji, Ketua MUI Kabupaten Mesuji, Pengurus LPTQ Kabupaten Mesuji, Kepala KUA se-Kabupaten Mesuji.

Rapat diawali sambutan dari Kepala Bagian Kesra Sekretariat Daerah, Andri Jasman dan dipimpin oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Indra Kusuma Wijaya.

Lebih lanjut dalam rapat Indra Kusuma Wijaya menyampaikan sesuai dengan arahan sebelumnya untuk mencari kafilah dengan harapan semua bisa terpenuhi, dari lima puluh tangkai cabang perlombaan, diantaranya cabang perlombaan yang belum terpenuhi yaitu Seni Baca Al-Qur’an Golongan Tartil Al-Qur’an Putra dan Putri, Seni Baca Al-Quran Golongan Anak-anak Putri, Seni Baca Al-Quran Golongan Cacat Netra Putri, Qira’at Al-Quran Golongan Qira’at Murratal Dewasa Putri, Tafsir Al-Qur’an Golongan Bahasa Arab Putra dan Putri.

Pada kesempatan ini Ma’ruf menyampaikan untuk memenuhi kekosongan dari cabang perlombaan tersebut Kementerian Agama akan segera berkoordinasi dengan pengurus LPTQ dan Tim Penyeleksi kafilah agar semua kuota segera terpenuhi, karena mengingat batas akhir pendaftaran sebentar lagi, sampai dengan 18 agustus 2022. (ba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *