BPS Mesuji; Kakankemenag Pimpin Doa dalam Rapat Koordinasi Pendataan Registrasi Sosialisasi Ekonomi 2022 tingkat Kabupaten

Mesuji (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji Drs. H. Karwito, MM menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Pendataan Registrasi Sosialisasi Ekonomi (REGSOSEK) Tahun 2022 tingkat Kabupaten Mesuji, di hadiri oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Mesuji Bedi, SH, Kepala Badan Pusat Statistik Zulkifli, S.ST.,MM, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan  dan Pengembangan Daerah Abu Rosid Istomi, S.So.,M.Si, Dandim 0426 Tulang Bawang, Kapolres Mesuji, Camat se-Kabupaten Mesuji, yang bertempat di Hotel D’Pilda Simpang Pematang. (20/09/2022)

Rapat Koordinasi Pendataan Registrasi Sosialisasi Ekonomi (REGSOSEK) Tahun 2022 tingkat Kabupaten Mesuji diawali dengan doa bersama yang dipimpinan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji Karwito, dilanjutkan dengan penyampaian Laporan oleh ketua pelaksana Kepala Badan Pusat Statistik Zulkifli, dan sambutan serta arahan dari Bupati Mesuji yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Mesuji.

dilanjutkan dengan pemukulan Gong sebagai tanda dimulainya Rapat Koordinasi Pendataan Registrasi Sosialisasi Ekonomi (REGSOSEK) Tahun 2022 dan penyerahan Plakat dari Ketua BPS Kabupaten Mesuji Kepada Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan. (ba/m)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *