Hadiri Rapat Koordinasi, Kakankemenag Ucapkan Apresiasi Atas Pembangunan Bidang Agama

Mesuji (Humas) – Kepala Kantor Kemennterian Agama Kabupaten Mesuji Drs. H. Karwito, M.M., ucapkan apresiasi kepada pimpinan daerah Kabupaten Mesuji terkait pembangunan Kabupaten Mesuji dibidang Agama merujuk pada minimnya kasus bermotif Agama yang terjadi dalam beberapa tahun kebelakang.

Dua Tahun lalu, di Kabupaten Mesuji masih zona kuning dalam kasus yang bermotif Agama, namun berkat kerja keras dan Sinergi antara Pimpinan daerah dan Kementerian Agama, Kabupaten Mesuji sudah bergeser menjadi zona hijau, artinya kasus yang ada kaitanya dengan konflik Agama sudah sangat minim dan nyaris tidak ada”. Ujar Karwito

Hal tersebut disampaikan oleh Karwito pada agenda Rapat Koordinasi Pejabat Pemerintah Kabupaten Mesuji yang dihadiri oleh PJ Bupati Mesuji, Drs. Sulpakar, M.M., Sekda Kabupaten Mesuji, Syahruddin S.Sos.,  Kepala OPD, beserta Pimpinan Pejabat Vertikal yang berlokasi di Aula Tabek Oy Kantor Bupati Mesuji pada Selasa Pagi (04/10/2020).

Selain itu, Karwito juga membahas terkait agenda MTQ tingkat Provinsi yang segera dilaksanakan tepatnya awal desember mendatang, menurutnya MTQ hanya akan berjalan lancar apabila terjadi Kerjasama dan sinergi antara pemerintah daerah dan Kementerian Agama. (r/m)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *