Kakankemenag Mesuji Sampaikan Materi Wawasan Kebangsaan dalam Penguatan Moderasi Beragama FKUB Kabupaten Mesuji

Mesuji (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji Drs. H. Karwito, MM menghadiri acara Pembukaan Penguatan Moderasi Beragama FKUB Kabupaten Mesuji dalam Upaya Pencegahan Perbagai Ajaran Agama Radikal Pada Generasi Milenial, yang bertempat di Hotel D’Pilda Simpang Mesuji Kecamatan Simpang Pematang. (20/10/2022)

Pembukaan Penguatan Moderasi Beragama FKUB Kabupaten Mesuji dihadiri oleh Ketua FKUB Provinsi Lampung Dr. Moh. Bahruddin, M.A, Pj Bupati Mesuji yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Indra Kusuma Wijaya, Kesbangpol, Kapolres, Kapolsek, Camat Simpang Pematang, Danramil, Ketua Baznas, Ketua Surya NU, Ketua dan Pengurus FKUB Kabupaten Mesuji, Toga, Tomas, ASN, Penyuluh Agama, Pelajar serta Ibu-ibu dari berbagai Lintas Agama.

Kegiatan diawali dengan Sambutan Ketua Penyelenggara Penguatan Moderasi Beragama KH. Chusni Fadil, dilanjutkan sambutan oleh Pj Bupati Mesuji yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Indra Kusuma Wijaya sekaligus membuka kegiatan Moderasi Beragama.

Pada kegiatan ini juga Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji H. Karwito selain mengahadiri kegiatan Penguatan Moderasi Beragama juga bertugas menjadi Narasumber dengan menyampaikan materi tentang Wawasan Kebangsaan.(ba/m)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *