Hiruk Pikuk MTQ Ke – 49 Hari Pertama dan Kedua

Mesuji (Humas) – Kegiatan MTQ Tingkat Provinsi Lampung ke 49 yang diselenggarakan di Kabupaten Mesuji memasuki hari kedua. Rangkaian kegiatan MTQ sudah tampak ramai sejak dari tangal 02 Desember 2022 ditandai dengan pelepasan khafilah di berbagai Kabupaten termasuk Kabupaten Mesuji.

Pada Jum’at malam terdapat agenda pengukuhan dewan hakim dan malam ta’aruf yang berlokasi dirumah mantan Bupati Mesuji H. Saply. Th di desa Simpang Mesuji Kecamatan Simpang Pematang. Turut di hadiri Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Lampung H. Puji Raharjo, Bupati Mesuji Sulpakar, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji H. Johan Yusuf, Sekda Mesuji Syamsudin dan Tamu Undangan lainnya.

Adapun pada hari ini peserta MTQ yang sudah datang sebelumnya melaksanakan registrasi semua cabang lomba yang berlokasi di MAN 1 Mesuji. Peserta dari seluruh Kabupaten terlihat memenuhi stand-stand pendaftaran yang telah disediakan oleh panitia. Rencananya malam ini akan dilaksanakan pembukaan (Grand Opening) yang berlokasi di Alun – Alun Simpang Pematang.(R/m)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *