Komitmen Bersama dalam Sertijab Kepala Kantor Kementeria Agama Kabupaten Mesuji.

Mesuji (Inmas). Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji gelar serah terima jabatan Kepala Kantor, Drs. H Sanusi digantikan dengan Drs. H Karwito, M.M, 26/1/2021 di Aula MTsN 1 Mesuji. Rotasi jabatan kepala kantor merupakan hal yang biasa dalam sebuah instansi, bertujuan untuk untuk penyegaran dan dinamisasi organisasi Kantor Kemenag Kabupaten.

Sanusi selaku kepala Kantor lama mengungkapkan bahwa dirinya sangat bersyukur pernah di tempatkan di Kabupaten Mesuji, menurutnya Kemenag  Mesuji spesial mengingat usianya terbilang baru dengan segala keterbatasan mampu berkompetisi bahkan tak jarang mendapat prestasi diantara Kemenag Kabupaten lain yang notabene lebih lama dan lebih berpengalaman.

Sanusi juga berpesan kepada Kepala Kemenag baru agar senantiasa meneruskan dan meningkatkan tren positif di tahun-tahun sebelumnya serta menyempurnakan kekurangan-kekurangan yang ada sehingga Kemenag Mesuji selalu bergerak ke arah yang lebih baik.

Menanggapi peranyataan tersebut. Karwito siap mengestafetkan nilai-nilai baik yang selama ini sudah di terapkan dan berkomitmen untuk senantiasa memajukan Kemenag Mesuji. Terlebih dirinya pernah bekerja sama dengan Sanusi beberapa tahun lalu dalam satu kantor, sehingga dengan itu karwito merasa bahwa transformasi nilai dengan Sanusi akan lebih mudah.

Hadir dalam acara tersebut Kabagkesra mewakili Bupati, Ketua DPRD Kabupaten Mesuji, Ketua MUI, Pejabat Struktural, Pimpinan Instansi Vertikal Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji, FKUB Kabupaten Mesuji, Kepala madrasah dll dengan tetap menjalankan protokol Kesehatan seperti memakai masker, Jaga jarak dan cek suhu tubuh sebelum memasuki Aula. (Rz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *